Pengusaha Milenial Dorong Gibran Jadi Cawapres

Jampironews. Com

SEMARANG- Seorang pengusaha milenal Yuda Wasita Kartika Putra mendorong Gibran Rakabuming menjadi salah satu bakal calon wakil presiden dalam Pemilu 2024 mendatang.

Yuda mengatakan di era Generasi Z dan Generasi Milenial saat ini Indonesia memang perlu sosok pemimpin muda seperti Gibran. Hal itu terbukti, sejak tahun 2021 Kota Solo dibawah kepempipinannya banyak menuai prestasi.

“Kami melihat mas Gibran ini banyak menuai prestasi di Kota Solo. Banyak pembangunan infrastruktur di luar ekspetasi kita yang bisa terwujud ditangan beliau. Oleh sebab itu, yang muda biarlah memimpin, yang tidak lagi muda silahkan nanti menikmati hasil kepemimpinannya,” ungkap Yuda dihadapan para awak media, Kamis (17/8), malam.

Menurut pria kelahiran 1991 itu untuk menjadi seorang pemimpin tentunya tidak diukur dari usia. Namun dinilai dari banyaknya hal yang dilakukan terhadap apa yang dipimpinnya dan apa prestasi yang sudah ditunjukan dalam melayani masyarakat.

“Untuk menjadi pemimpin tidak diukur dari usia, namun dari keilmuannya, banyaknya interaksi dengan dunia luar. Seperti kita ketahui, Gibran memang lulusan luar negeri, Ia pintar dan bahkan open minded. Terbukti, ia berhasil mengelola kota Solo dan mempersatukan perbedaan dalam sebuah bingkai persatuan itu luar biasa,” tandas Yuda yang juga Direktur YD Production.

Yuda berharap Indonesia memang perlu sosok pemimpin yang muda seperti Gibran. Karena, dirinya menyebut anak muda di Indonesia, bisa dan mampu seperti anak muda di negara lain.

“Kami pelaku usaha ini bermohon kepada para penentu kebijakan agar Mas Gibran bisa diakomidir untuk menjadi salah satu bakal cawapres siapapun capresnya pada Pemilu 2024 nanti,” pungkas Yuda.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *