Berita  

Deklarasi Relawan Pasukan 08 Jawa Tengah Dukung Prabowo Subianto jadi Calon Presiden 2024

Jampironews. com

UNGARAN- Relawan Pasukan 08 Jawa Tengah mendeklarasikan dukungan terhadap Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) 2024, bertempat di Jalan Merdeka 2 Beji, Ungaran Kabupaten Semarang Jawa Tengah Minggu (02/07/2023)

Acara yang berlangsung di Sekretariat Markas Komando Pasukan 08 Provinsi Jawa Tengah ini dihadiri Ketua Umum Pasukan 08 Arfian D Septiandri, S.Kom, M.BA, CCA, CIISA, Sekjen Pasukan 08 Frendy Wongkar,Ketua Pasukan 08 Jawa Tengah H.R Euralendra Dutanegara Hadiwibowo, SE,S.Kom , Wakil Ketua bidang dan seluruh jajaran Pengurus Pasukan 08 Jawa Tengah.

Ketua relawan Pasukan 08 Jawa Tengah H.R Euralendra Dutanegara Hadiwibowo, SE,,S.Kom mengatakan Bapak Prabowo merupakan kader terbaik bangsa yang layak kita dukung untuk maju dan terpilih menjadi presiden RI pada pemilu 2024 nanti,

“Pasukan 08 didirikan secara profesional dan akuntabel, kami memiliki resource SDM terlatih, dan integritas serta loyalitas yang tinggi dalam menjalankan kegiatan utama, yaitu menjaga dan mengawal Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI, ucapnya,” .

“Menjaga dari ujaran kebencian, berita bohong dan kecurangan kecurangan dalam penghitungan suara Pemilu nantinya,” sambungnya.

Dalam Deklarasi itu Para pengurus Pasukan 08 Jawa Tengah secara bersama-sama menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto agar terpilih dan menjadi Presiden RI.

Dalam Deklarasi tersebut Para pengurus Pasukan 08 Jawa tengah bersama sama membacakan naskah deklarasi dukungan kepada Prabowo yang isinya anatara lain,

1. Mendukung dan mengawal Prabowo Subianto untuk maju dalam Pilpres 2024
2. Berkomitmen untuk bekerja keras dengan maksimal mengantarkan kemenangan Prabowo di Pilpres 2024
3. Menjadi pasukan yang siap turun ke masyarakat untuk memberikan sosialisasi, edukasi, dan partisipasi dalam Pemilihan Presiden 2024
4. Menjunjung tinggi ideologi Pancasila dalam berbangsa dan benergara, patuh dan tunduk terhadap UU yang berlaku di NKRI
5. Berjuang dengan kehormatan, kejujuran, integritas, loyalitas dan kesantunan serta menjaga persatuan negara kesatuan Indonesia.
6. Menjadi garda kedepan jagat maya untuk membela, menginvestigasi dan mengambil tindakan hukum yang melakukan kecurangan di Pilpres 2024.

Saat ditanya awak media disela acara mengenai Kegiatan kali ini, Ketua Umum Relawan Pasukan 08 Arfian D Septiandri, S.Kom, M.BA, CCA, CIISA mengatakan, Jadi kita mengawal demokrasi tahun 2024 ini dengan riang gembira, tidak ada politik pecah belah seperti pemilu sebelumnya, kita akan mengawal setiap konten pegiat media sosial, kita mencoba mengedukasi supaya tidak melakukan ujaran kebencian dan penyebaran berita bohong, karena sekarang kita bisa melakukan cek dan ricek mengenai kebenaran informasi dan berita, Ungkap Arfian.

“Kami mempunyai amanah besar kepada anggota dan masyarakat untuk memenangkan Bapak Prabowo, kita butuh pemimpin yang amanah, makanya kita bentuk relawan pasukan 08 yang fungsinya antara lain, pertama memenangkan Bapak Prabowo Subianto, kedua sebagai penyampai pesan kebenaran tentang siapapun calonnya baik Pak Ganjar maupun pak Anis, apabila ada fitnah ujaran kebencian kita akan membantu mengklarifikasi kebenaran informasi agar tidak terjadi perpecahan sebagai tanggung jawab moral kami, ucap Arfian.

Sementara itu Sekjen Relawan Pasukan 08 Frendi Wongkar kepada awak media mengatakan, tujuan kita bagaimana memenangkan Bapak Prabowo Subianto, selanjutnya kita segera melantik semua pengurus relawan pasukan 08 di seluruh Indonesia salah satunya Jawa Tengah ini, sesuai intruksi kepada kami bahwa kita mengharapkan pesta demokrasi nanti menjadi riang gembira, kita jangan terpecah belah, jangan saling ejek, jadi kita bersama sama menjadikan pemilu sebagai hal yang mengembirakan dengan suasana yang riang gembira, ucapnya.

Dalam acara deklarasi juga dilakukan tanya jawab mengenai tugas, fungsi dan persoalan yang mungkin timbul dalam tugas sebagai relawan.

Suasana berjalan sangat kondusif dan terlihat semangat para relawan Pasukan 08 yang selesai di lantik, acara di akhiri dengan ramah tamah dan makan siang bersama.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *