Relawan Dan Kaum Milenial Berharap Gibran Maju Ke Kancah Nasional

Jampironews. Com

SALATIGA-Muchsin Pohan, SE., SH., MH., sekaligus Ketua Yayasan Marah Halim (SUMUT) sangat terkesan terhadap ketenangan seorang anak muda kelahiran era modern yaitu Gibran. Beliau merupakan Walikota Surakarta dan salah satu pemimpin termuda saat ini.

Tentunya ketenangan itu adalah modal yang dibutuhkan dalam menyelesaikan persoalan dan isu-isu yang berkembang di tengah masyarakat yang beraneka ragam.
Beliau sangat cerdas dan bijaksana dalam merespon dinamika yang berkembang di kota Surakarta. Lihat saja, beliau mampu menata birokrasi dan mengerti apa yang harus dilakukannya sebagai kepala daerah, seperti menghargai pejabat negara yang berkunjung.

Saya pikir beliau sangat mumpuni sebagai pejabat yang memiliki inovasi. Perkembangan ekonomi kota Surakarta menurut saya di bidang pembangunan fisik, seperti masjid raya Sheikh Zayed, Solo Safari, dan proyek lainnya merupakan salah satu indikator pertumbuhan ekonomi kota Surakarta.

Kita mengetahui kota Surakarta hanya memiliki sumber pendapatan dari pariwisata dan industri berupa pajak dan retribusi, tetapi hal ini sudah dapat meningkatkan (mengangkat) pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Sekali lagi saya dan kaum milenial berharap mas “Gibran” yang sedang memimpin kota Surakarta sebagai Walikota dapat bekerja terus untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur ke arah yang lebih baik dan maju.
Tentunya mewakili kemampuan anak muda generasi 90 an dan kaum “Milenial”.

Saya dan teman-teman sebagai simpatisan maupun relawan pada momentum hari kemerdekaan ini berharap beliau dapat menggebrak sampai ke tingkat nasional,tutup Muchsin Pohan, SE.SH.MH.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *