Aktor Ganteng, Ichal Muhammad Ikut Beri Dukungan untuk Yoyok-Joss

Jampironews.com

SEMARANG – Dukungan untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang nomor urut 2, Yoyok Sukawi dan Joko Santoso (Yoyok-Joss), terus mengalir dari berbagai kalangan.

Terbaru, dukungan datang dari aktor terkenal, Muhammad Rizal, atau yang lebih akrab disapa Ichal Muhammad.

Aktor kelahiran Semarang tersebut secara langsung memberikan dukungan kepada pasangan Yoyok-Joss saat pengambilan nomor urut di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Semarang pada Senin (23/9/2024).

“Aku orang asli Semarang, lahir di sini. Tahun ini kebetulan ada pesta demokrasi, jadi aku sengaja pulang untuk ikut memenangkan Mas Yoyok,” ujar Ichal saat dikonfirmasi di Semarang, Rabu (25/9/2024).

Ichal Muhammad mengungkapkan harapannya agar jika terpilih, pasangan Yoyok-Joss dapat membawa perubahan positif untuk tanah kelahirannya ini.

“Saya berharap visi misi Mas Yoyok dan Mas Joko Santoso untuk menjadikan Semarang sebagai kota metropolitan dan bermartabat bisa terealisasi,” ujarnya penuh keyakinan.

Selain itu, sebagai penggemar sepak bola, Ichal juga berharap kemenangan Yoyok Sukawi dalam Pilwakot Semarang akan membawa dampak positif bagi perkembangan olahraga di Kota Semarang. Khususnya klub kebanggaannya, PSIS untuk berprestasi di liga nasional.

“Sebagai pecinta sepak bola, saya optimistis kemenangan Mas Yoyok nanti juga akan membawa dampak baik untuk PSIS,” ucapnya.

Diketahui, Muhammad Rizal, yang lebih dikenal dengan nama panggung Ichal Muhammad, merupakan seorang aktor dan model terkenal di Indonesia.

Saat ini, ia sedang sibuk berkarier di dunia akting, khususnya di film televisi (FTV). Terbaru, Ichal tampil dalam FTV Kisah Nyata yang tayang di salah satu stasiun TV swasta nasional.

Dengan dukungan dari tokoh-tokoh publik seperti Ichal Muhammad, pasangan Yoyok-Joss semakin mendapatkan sorotan dalam kampanye Pilwakot Semarang 2024.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *